-->

Postingan Terbaru

Trik sukses belajar ala seccodeid

Belajar tapi gak fokus ? Ini solusinya  Gambar oleh  StockSnap  dari  Pixabay   Hallo, kembali lagi bersama saya Bayu Aji, selamat datang di dalam bl…
Bayu_Ajie Bayu_Ajie

Nggak Masuk Akal Harga sama Performa nggak sebanding.Realme Narzo 30a

Hallo sobat seccodeid kali ini kita akan me-review Handphone Realme Narzo 30a.Handphone ini sangat lah murah tapi kuwalitas bukan murahan.Han…
gilang prahara gilang prahara

Tips cara mengecek keaslian lowongan kerja

Niat lamar kerja kok malah kena scam Foto oleh  Tara Winstead  dari  Pexels Allo selamat datang di blog Seccodeid, kembali lagi bersama saya Bayu Aji…
Bayu_Ajie Bayu_Ajie

Tips buat kalian agar foto produk kalian jadi estetik dan menarik.

Hai sobat seccodeid,apakabar nih?sehat slallu yaa.Disini ada yang jualan,pasti sering kan bingung dan kesulitan saat mau nge-foto barang jualan.…
gilang prahara gilang prahara

Dasar dasar Analisis dan perangcangan sistem informasi

Dasar dasar Analisis dan perangcangan sistem informasi  Photo by Jefferson Santos on Unsplash Hallo, selamat datang kembali bersama saya, Bayu Aji…
Bayu_Ajie Bayu_Ajie
3