ADS

Apa iya seoarang Wibbu dan kpoper berisi kaum nolep dan rebahan ?

Pandangan wibbu dan kpopers bagi masyarakat umum




Hallo, apa kabar. Maaf mimin jarang upload artikel lagi, di karenakan sibuk banyak revisi dan tentunya kejar deadline dari sana sini, sampai - sampai mimin gak ada waktu untuk doi :(, jadi mimin bakal sempet sempetin buat artikel untuk visitor setia Seccodeid. Ok sesuai hari ini saya akan membahas spesial post weekend, sekarang blog seccodeid memiliki jadwal artikel loh, dari hari jumat - minggu yaitu spesial weekend post, yang berisi hiburan, opini dan review aneh - aneh, untuk hari senin - rabu, saya khusus kan sharing perihal tentang real life, curhat santai, sharing. Spesial hari kamis yaitu saya akan membahas tentang tutorial ataupun trick and tips. Yap langsung saja tanpa basa basi lagi saya akan langsung kembali ke topik.

 

Sesuai judul kita hari ini, saya akan membahas pandangan wibbu dan kpopers yang ada di Indonesia. Berikut adalah opini saya pribadi dan saya disini netral tidak memihak siapapun, kenapa saya membuat artikel seperti ini ? Yap, karena saya ingin membuat masyarakat tidak mensamaratakan seorang wibbu dan kpoper bocah cringe, dan lainya. Kalian pasti pernah dengar dan melihat  kalimat atau kata - kata seperti ini di social media maupun di real life, “Fans plastik fanatik”, “tuhan bts”, “pp anime gak usah bacot”, “wibbu gendeng bocah setengah edan”, “bocah nolep”, “kpop wibbu bocah cringe”,  ah dan masih banyak lagi. Jujur deh pasti kalian pernah menjumpai kalimat - kalimat tersebut, entah kenapa terkadang netizen seringkali mengucapkan kalimat - kalimat itu. Pada dasarnya tidak semua kpoper atau wibbu seorang pemalas atau nolep, ada juga wibbu ataupun kpopers yang rajin, walaupun disini saya menyukai jejepangan terutama cosplay, tetapi saya tidak sampai terobsesi bahkan sampai menjadi nolep, pemalas dan lain - lain. Semua kembali ke pribadi masing - masing, seseorang menjadi nolep ataupun menjadi malas (kaum rebahan) banyak yang terjadi di masyarakat umum, masing - masing orang tentunya memiliki alasan sendiri, semisal takutnya kriminal yang berada di kehidupan, lagi bokek misalnya, atau bahkan dia orang introvert. Dan ada juga seorang wibbu yang keluar hanya untuk menonton event, bahasa sehari - haru dicampur dengan bahasa jepang ataupun bahasa inggris, emang sih jika didengar itu jiji (cringe), emang ada ya orang kek gitu ? Ada dan cukup banyak ges. Tenang gak semua orang gitu kok, kembali ke awal disini saya mengambil dari sudut pandang, jadi tidak semua orang seperti itu, tapi kenapa kok masih ada wibbu dan kpoper autis, contoh yang bikin saya ngakak dari dulu, entah ini editan atau asli. Jika dilihat merasa jijik gitu, kok ada ya orang yang membuat agama bts, nabi bts, terlepas dari editan ataupun asli, sumpah kalau ini asli parah banget sih, saya harap ini hanya editan saja. 

 


Bisa bisanya mereka berkata semudah itu layaknya seperti pesan makanan di restoran. Akibatnya komunitas dipandang buruk oleh masyarakat, walaupun demikian ada juga kpopers, wibbu yang berisi aktivitas bermanfaat, seperti galang dana untuk korban bencana alam, aksi membersihkan sampah, dan hal lainya, sehingga masyarakat mulai mengurangi penilaian buruk. 

 

Untuk itu mari kita jaga nama baik dan kurangi aktivitas unfaedah yang membuat meresahkan masyarakat. Maka dari itu, kesimpulan pada artikel kita ini, yuk belajar saling menghargai satu samal lain, dan jangan terlalu menilai orang dari katanya. Yang lebih parahnya lagi jangan menilai sesorang dengan cepat. Apabila saya memiliki salah kata atau salah ucap mohon dimaafkan, sekali lagi ini hanyalah opini dari saya, jika kalian memiliki opini yang lebih menarik silahkan komen di bawah, jangan lupa untuk share dan support blog ini. 


Keyword Search 

  • Wibbu
  • Jepang
  • Jejepangan
  • Kpop
  • Kpop Indo 
  • Wibbu vs Kpop 

 

Apa iya seoarang Wibbu dan kpoper berisi kaum nolep dan rebahan ? Apa iya seoarang Wibbu dan kpoper berisi kaum nolep dan rebahan  ? Reviewed by Bayu_Ajie on Februari 07, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ADS

Diberdayakan oleh Blogger.